2 Jambret Remaja Babak Belur Dihajar Massa

2 Jambret Remaja Babak Belur Dihajar Massa

TerasJatim.com, Surabaya – AF (19) dan MS (20) dua remaja asal Jalan Kapasan Surabaya, babak belur dihajar massa saat tertangkap basah sedang menjambret korbannya di Jalan Kalibutuh Surabaya, Jumat dinihari, sekira pukul 02.00 WIB.

Beruntung, sebelum tewas dimassa, keduanya berhasil diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Bubutan.

Kapolsek bubutan Surabaya AKP Dies Ferra Ningtyas menuturkan, keduanya tertangkap sesaat usai menjambret sebuah tablet merk Samsung milik korbannya.

Saat kedua tersangka melakukan penjambretan, korban berusaha melawan dengan mengejar kedua pelaku sambil berteriak maling.

Mendengar teriakan korban, sejumlah warga kemudian berusaha mengejar untuk menangkapnya.

Bersamaan dengan itu, beberapa anggota polisi yang sedang berpatroli tak jauh dari lokasi kejadian juga turut menangkap pelaku dan berusaha mencegatnya.

“Bahkan kedua pelaku tersebut nekat menabrakkan sepeda motornya ke arah mobil petugas yang mencegat laju motornya hingga keduanya terjatuh “, kata Dies, Jumat (09/12).

Setelah keduanya tertangkap, massa yang telah berkerumun yang tadinya ikut mengejar kedua pelaku tanpa dikomando langsung menghajar keduanya hingga babak belur.

Beruntung, keduanya bisa diselamatkan dari massa yang marah di lokasi kejadian.

Sebelum dibawa ke Mapolsek Bubutan untuk dilakukan pemeriksaan, keduanya terlebih dahulu dibawa ke Poliklinik Polrestabes untuk mendapatkan perawatan dan di visum akibat luka yang dideritanya.

Kini keduanya masih menjalani penyidikan di Mapolsek Bubutan untuk proses hukum lebih lanjut. (Ah/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim